Februari 10, 2011

Masa - masa SMA [part 1b]

Jaman masih kelas satu itu, banyak hal-hal baru yang aku alami. SMA 6 aka NAMCHE yang aku masuki ini bukan sembarang sekolah, tapi merupakan SMA sok sibuk dengan agenda berjibun yang setahun bisa ngadain acara sampai 12 kali (˘_˘") . Dari PENSI INTERN sekolah, Pertunjukan Teater EM-WE, Kartini Day, 17-Agustusan, Fun-Bike, sampai PENSI Anniversary Live Music (ALM) yang jadi penutup semua rangkaian acara di akhir tahun. Belum lagi acara-acara dari Ekstrakulikuler masing-masing. Ah, satu lagi agenda tahunan SMA 6 tercinta adalah ikut Kompetisi Lingkungan. Bertitle The Research School of Jogja, sekolah satu ini selalu ngiwutt mendorong siswa-siswinya untuk ikut berkompetisi dalam berbagai lomba KIR baik lokal, nasional, maun internasional. Sekolah ini sendiri berambisi untuk jadi juara tahunanToyota Eco-Youth =_______=.

Waktu kelas 1, aku gak banyak berambisi untuk mengikuti berbagai kegiatan, cuma gabung di eskul Jurnalistik dan ikut kepanitiaan acara aja buat latihan berorganisasi. Tapi itu emang jaman yang worth it banget, dapet sohib kayak Cariss, dapet temen kayak Tyas, Raras, Hidayu, plus Devina yang ampe sekarang masi suka nge-Pump bareng :D

Cariss yang hobi nge-Dance sering banget tampil dimana-mana, aku sih cuma nonton.. hehe..
sementara, aku, Tyas, Hidayu, sama Raras coba-coba ikut penelitian KIR dan ikut beberapa lomba. Biarpun enggak menang, tapi itu pengalaman berharga buatku yang di kelas 2 masuk IPS :p



Juara Dance Pensi Intern SEGO KUCING "Jogja Culture Tempo Doloe"

Buka hadiah juara lomba Pensi Intern "Jogja Culture Tempo Doelo"

Cariss [at the center] Dance for ALM '08

"Briket Daun Cemara" penelitian KIR-ku, Tyas, dan Raras

PENSI ALM '08 aku jadi Documantation Crew

Kartini Day

Lomba voli dasteran =___="

Outbond di Kaliurang, presented by Kancut

Lomba Dimas [Abbas] dan Diajeng [Cariss]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar